Home » , » Pemilik I Phone Penyuka Seks

Pemilik I Phone Penyuka Seks

SAN FRANSISCO  – Apa hubungan antara kepemilikan ponsel dengan aktivitas hubungan seksual? Sepertinya sulit untuk dijelaskan secara teknis. Tapi berdasarkan sebuah survei yang dilakukan sebuah situs kencan OkCupid.com, pemilik iPhone rata-rata adalah penyuka hubungan seks.

Pemilik iPhone lebih sering melakukan hubungan seks ketimbang para pemilik ponsel Android dan juga pemilik Blackberry. Survei dilakukan terhadap para wanita pemilik ponsel berusia 30 tahun ke atas.

Rata-rata responden OKCupid pemilik iPhone, pernah berhubungan dengan 12 pasangan, sedangkan android rata-rata memiliki 6 pasangan berhubungan seksual. Sementara untuk pria,  jumlahnya tak jauh berbeda, di mana pemilik iPhone pria juga dikenal lebih sering melakukan hubungan seks, terlihat dari banyaknya jumlah pasangan yang dikencani.

"Kami menyelami segala macam perilaku sekira 9.785 pengguna smartphone," tulis OK Cupid, seperti dilansir Cnet, Rabu (11/8/2010).

Pemilik Android dinilai lebih menikmati hubungan yang stabil ketimbang pemilik iPhone yang lebih menyukai tantangan dengan lebih banyak mencari pasangan baru untuk diajak melakukan hubungan seks.

Sebelumnya, pemilik produk Apple memang diklaim merupakan orang-orang yang mapan secara materi. Dalam sebuah survei yang dilakukan MyType diketahui bahwa pemilik produk Apple lainnya, iPad merupakan orang-orang kaya secara finansial. Bahkan pemilik iPad rata-rata memiliki kekayaan enam kali lebih banyak ketimbang orang yang tak memiliki iPad. Menurut hasil survei tersebut, pemilik iPad Apple memiliki profil cenderung sombong, kaya dan rentan terhadap godaan, pemarah, dan nafsu.

Okezone.com

Popular Posts